Wednesday, October 23, 2013

Pru Pendidikan

Semua orang tua menginginkan pendidikan anak sampai kuliah, dan menginginkan anaknya berhasil dalam mengarungi kehidupan ini. Sedangkan kita tahu untuk ekonomi Bangsa Indonesia saat ini belum stabil dan banyak lagi karyawan yang terkena PHK yang diakibatkan krisis moneter. Maukah kita ketika saat anak mau sekolah atau kuliah kita tidak mampu untuk membiayai ?

Tentu tidak, masa depan anak adalah tanggung jawab kita, makanya kita harus bisa menyisihkan uang untuk keperluan biaya sekolah anak mulai sejak anak dilahirkan. Disini kami memberikan kabar baik untuk anda, kami mempunyai Program Tabungan untuk Pendidikan Anak (Pru Pendidikan), yang mana Pru Pendidikan ini bisa dijadikan pegangan dalam hal pembiayaan biaya sekolah atau kuliah. Tabungan Pru Pendidikan ini bukan hanya bermanfaat untuk pendidikan, tetapi ada banyak manfaat tambahan yaitu bisa dijadikan uang pensiun / hari tua anak, bebas biaya rumah sakit, dapat santunan ketika terjadi kecelakaan, dapat santunan ketika mengalami sakit kritis dan masih ada lagi yang lain.

Sekarang kami akan memberikan contoh Tabungan Pru Pendidikan :

Pak Ahmad berusia 35 tahun, bekerja sebagai karyawan pabrik dan bukan perokok akan menabungkan anaknya yang masih berusia 3 tahun sebesar Rp. 500.000 perbulan selama 10 tahun

Apa yang didapat oleh Anak Bapak Ahmad :

1. Jika Anakk Bapak Ahmad sakit dan memerlukan perawatan di Rumah Sakit Anak Bapak Ahmad mendapatkan Manfaat Kartu (Pru Hospital) sampai usia 65 tahun yang mana manfaat kartu tersebut bisa menggratiskan biaya Rumah Sakit mulai dari biaya kamar, biaya ICU, biaya kunjungan dokter, operasi, biaya aneka perawatan, ambulance, biaya rawat setelah rawat inap dengan maksimal biaya Rp. 150.500.000 per tahun. Sekali lagi manfaat kartu sampai usia Anak Bapak Ahmad 65 tahun.

2. Selain manfaat kartu Pru Hospital, Anak Bapak Ahmad juga akan mendapatkan uang saku selama masa rawat inap di Rumah Sakit sebesar Rp. 240.000 perhari minimal masuk rumah sakit 2 hari dan maksimal masuk rumah sakit 100 hari pertahun sampai usia Anak Bapak Ahmad 65 tahun.

3. Jika Anak Bapak Ahmad mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat, maka Anak Bapak Ahmad mendapatkan santunan sebesar Rp. 20.000.000 tanpa mengurangi nilai saldo tabungan. Manfaat ini didapat samapai usia Anak Bapak Ahmad 65 tahun.

5. Anak Bapak Ahmad akan dibebasan menabung / akan ditabungkan oleh Prudential sampai dengan usia 25 tahun Jika Bapak Ahmad mengalami Sakit Kritis dan tidak bisa bekerja lagi atau ketika Bapak Ahmad tutup usia.

6. Jika Anak Bapak Ahmad Tutup Usia sebelum usia 99 tahun, maka ahli waris dari Anak Bapak Ahmad akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 99.000.000 + nilai saldo tabungan.

7. Dana pendidikan bisa diambil ketika Anak Bapak Ahmad berusia 18 tahun ketika akan masuk kuliah atau berusia 25 tahun ketika akan menikah. Jika diambil di usia 18 tahun, tabungan Anak Bapak Ahmad terkumpul sebesar kurang lebih Rp. 117.000.000 dan jika diambil di usia 25 tahun, tabungan Anak Bapak Ahmad terkumpul sebesar kurang lebih Rp. 280.000.000. Uang dana pendidikan ini bisa diambil kapan saja baik ketika mau masuk sekolah SD / SMP / SMU dengan syarat harus menyisakan uang tabungan sebesar 40 % dari saldo sebelum diambil

Tunggu apalagi, segera daftarkan anak anda ntuk menabung di Prudential.

Untuk mengerti manfaat yang anda dapat, kirimkan data diri anda dan anak dengan format SMS : Ketik "Nama Ortu" , "tanggal Lahir Ortu" , "Pekerjaan Ortu" , "Perokok/bukan perokok", "Nama Anak", "tanggal lahir anak" kirim ke 081 335 177 841, 0858 512 58658.

Kami akan membuatkan ilustrasi secara gratis kepada anda. Dan di ilustrasi itulah segala manfaat akan di jelaskan untuk diri anda.

Persyaratan menabung cukup mudah hanya dengan foto copy KTP beserta uang tabungan untuk pembukaan rekening.

No comments:

Post a Comment